Olla Ramlan Si Payudara Montok

Olla Ramlan Si Payudara Montok

Posted by Unknown on Friday, March 8, 2013


Aloow agan-agan ....
Kali ini ane bakalan posting foto-foto sexy si Payudara besar Olla Ramlan. Jika ditanya selebritis wanita Indonesia yang memiliki daya pemikat yang tinggi, tentu saja jawabannya Olla Ramlan. Artis yang bernama lengkap Febiolla Ramlan memang tidak asing lagi untuk di layar televisi kita. Wajahnya cantiknya selalu menghiasi layar televisi kita. Wanita kelahiran Banjarmasi ini merupakan kakak dari Chyntia Ramlan. “Olla Ramlan” mengawali debut karirnya setelah menjadi finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode 1997 dan disitu Olla merebut juara terfavorit. Mulai dari situ karir Olla terus melonjak.
Walaupun Olla memiliki umur yang terbilang dewasa, tetapi daya sensualitas seorang Olla Ramlan sangatlah besar. Bukan hanya memiliki paras yang cantik tetapi secara proporsi badan Olla Ramlan memilik tubuh yang aduhai. Pamornya sebagai selebritis papan atas semakin melejit setelah menjadi presenter acara musik bersama Olga dan Raffi Ahmad. Tidak hanya itu saja, iklan yang dibintanginya pun lumayan banyak.

Sebagai artis yang terbilang hot, banyak orang bertanya-tanya bagaimana ya buah dadanya si Olla...kwkwkkw

Langsung ane tampilin dah foto-foto hot Olla Ramlan :








Nah liat tu dada gan....:D
saran ane sih, karang agan-agan langsung ke toilet nih...ambil sabun dan tisu, dan langkah selanjutnya agan-agan psti tau...wkkwkwkwk
Cukup sekian dari ane, semoga berkenan dan terima kasih. Sampai ketemu di next page gan.