Foto Syur Syahrini dan Adiknya

Foto Syur Syahrini dan Adiknya

Posted by Unknown on Saturday, March 2, 2013

Haloo gan...kali ini ane mau posting foto-foto si cetar membahana bareng adiknya yang lagi mabuk abis dugem. Artis yang satu ini memang tidak pernah lepas dari kesannya yang sering membuat sensasi di dunia hiburan. Syahrini kini tertangkap sedang berdugem ria di diskotik, foto-fotonya beredar luar di internet.
Ternyata bukan satu cowok yang dia ajak dugem, tetapi beberapa cowok. Udah pada kagak sabar?? Let's roll dude...(sory gara2 tadi pagi makan burger langsung berubah bahasa ni, pdhl nyari di google translate nih...wkkwkwk)










Untuk foto adiknya, ane nemu juga gan di internet...^_~
Menurut berita, Syahrini dan Aisyahrini memohon agar foto-fotonya tidak disebarluaskan. Beredarnya foto panas ini sontak membuat keduanya geram. Mereka berencana melaporkan oknum yang sengaja menyebarkan foto-foto itu. “Kita lagi membawa kasus ini ke ranah hukum. Kami dan tim kuasa hukum, Pak Warsito, sudah melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian,” jelas Aisyahrani, manajer sekaligus adik kandung Syahrini saat dihubungi kemarin. Berikut ini ane tampilin foto adik syahrini gan...^_^






Cukup sekian yang bisa ane tampilin, moga berkenan dan terima kasih. See you in the next page....

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment