Foto HOT Roro Fitria

Foto HOT Roro Fitria

Posted by Unknown on Wednesday, March 27, 2013

Malem mass...hari ini kagak tau kenapa modem gue bisa konek inet, mungkin Tuhan mendengar doa ane kali ya..wkkwkwk. Padahal doa gue begini lho "Tuhan, berikan hambamu kekuatan untuk menahan tingginya hawa nafsu ini karena melihat Foto HOT Roro Fitria" ...wkkwkwkkw. Langsung ke topik yah gan, kakak ane pengen minjem laptop nih, pengen cepet-cepet liatin foto-foto syur nih neng gelis(muke gile, doyan juga nih orang tua..wkkwkwk).
Sebelumnya ane kasi liat deh nih artis,


Waduuhh...sexynya Roro Fitria. Kalo ada yang belum tau siapa ni artis, ane kasi tau dikit nih gan.

Nama Asli : Raden Roro Fitria Nur Utami
Tempat Lahir : Yogyakarta
Tanggal Lahir : 26 Oktober 1987
Keturunan Raja Yogyakarta ke 4 dan Ibu berasal dari Kalimantan. Roro Fitria merupakan Anak Bungsu dari 4 bersaudara.
 Itu baru biodatanya gan, ane kasi tau beberapa film yang dibintangin Roro Fitria : Bangkitnya Suster Gepeng, Ftv berjudul Sang Pemimpi, sory ya gan cuma segitu aja ane tau. Selain itu dia juga menjadi salah satu pembawa acara tv Sedap Malam. Gan, bosen nih ane ngetik, langsung liatin fotonya aja yah..kwkwkkw







Gan kalo ente pade punya kuota lebih, like fan page ane dong ^_^ ==> http://on.fb.me/144ISNehttp://.  

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment