Foto Sexy Shinta Bachir

Foto Sexy Shinta Bachir

Posted by Unknown on Saturday, March 2, 2013


Hari ini ane enggak sengaja maen ke sebuah toko buku, tiba-tiba pandangan ane berpaling ke arah rak majalah. Ternyata ada artis sexy lagi gan...^_^


Namanya Shinta Bachir,
dia adalah artis Indonesia gan. Wanita kelahiran, 7 Februari 1986 Wonosobo, Jawa Tengah, telah membintangi beberapa film. Film pertama nya dibintangi adalah Suster Keramas. Berikut ane tampilin foto-foto yang ane dapet dari web dan majalah :








Waduuuhhh...kalo punya bini kayak gini gimana yah??? Bisa-bisa kagak dikasi turun dari ranjang, suruh on terus...kwkwkwkkwkw. Lanjut liat foto-fotonya yah gan ^_^





Nah lumayan menghibur kan??? Semoga bermanfaat bagi agan-agan yang seneng artis lokal. Cukup sekian dari ane, thanks for attention and see you in the next page.

Source : http://zonaaneh.blogspot.com/2011/10/foto-seksi-hot-shinta-bachir-di-majalah.html dan majalah Popular

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment