Foto Sexy Shinta Bachir

Foto Sexy Shinta Bachir

Posted by Om Yudi on Saturday, March 2, 2013


Hari ini ane enggak sengaja maen ke sebuah toko buku, tiba-tiba pandangan ane berpaling ke arah rak majalah. Ternyata ada artis sexy lagi gan...^_^


Namanya Shinta Bachir,
dia adalah artis Indonesia gan. Wanita kelahiran, 7 Februari 1986 Wonosobo, Jawa Tengah, telah membintangi beberapa film. Film pertama nya dibintangi adalah Suster Keramas. Berikut ane tampilin foto-foto yang ane dapet dari web dan majalah :








Waduuuhhh...kalo punya bini kayak gini gimana yah??? Bisa-bisa kagak dikasi turun dari ranjang, suruh on terus...kwkwkwkkwkw. Lanjut liat foto-fotonya yah gan ^_^





Nah lumayan menghibur kan??? Semoga bermanfaat bagi agan-agan yang seneng artis lokal. Cukup sekian dari ane, thanks for attention and see you in the next page.

Source : http://zonaaneh.blogspot.com/2011/10/foto-seksi-hot-shinta-bachir-di-majalah.html dan majalah Popular

{ 2 comments... read them below or add one }

Andien Lover's: http://goo.gl/mKk0is said...

para bokepers wajib nonton disini:
http://galeriabg69.blogspot.com --> ANAK SMU Belajar NGEWE
http://galeriabg69.blogspot.com --> PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG
http://galeriabg69.blogspot.com --> PIDIO SMU 44 JAKARTA
http://galeriabg69.blogspot.com --> SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG
http://galeriabg69.blogspot.com --> BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!
http://galeriabg69.blogspot.com --> SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN
http://galeriabg69.blogspot.com --> SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK
http://galeriabg69.blogspot.com --> JILBAB PUTIH NGENTOT
http://galeriabg69.blogspot.com --> GADIS BERKERUDUNG NGEWE'
http://galeriabg69.blogspot.com --> GAIRAH DOKTER MONTOK
http://galeriabg69.blogspot.com --> NGENTOT GADIS BERJILBAB
http://galeriabg69.blogspot.com --> GOYANGAN GADIS SMP
http://galeriabg69.blogspot.com --> NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI
http://galeriabg69.blogspot.com --> BOKEP ANAK PESANTREN
http://galeriabg69.blogspot.com --> ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU
http://galeriabg69.blogspot.com --> GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...
http://galeriabg69.blogspot.com --> NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN


koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot:
http://galeriabg69.blogspot.com --> GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG
http://galeriabg69.blogspot.com --> MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG
http://galeriabg69.blogspot.com --> NGEWE DI MOBIL TEMAN
http://galeriabg69.blogspot.com --> NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST
http://galeriabg69.blogspot.com --> JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH
http://galeriabg69.blogspot.com --> GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB
http://galeriabg69.blogspot.com --> MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU
http://galeriabg69.blogspot.com --> TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWE RAME2
http://galeriabg69.blogspot.com --> DESAHAN MESRA DEWI PACARKU
http://galeriabg69.blogspot.com --> GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..
http://galeriabg69.blogspot.com --> LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU
http://galeriabg69.blogspot.com --> BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI
http://galeriabg69.blogspot.com --> SISKA KETAGIHAN NGEWE

ini linknya my bro and sist...
jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
http://galeriabg69.blogspot.com --> bikin NGACENK loe pade.

Azam Farma said...

Alat Pembesar Penis

Vimax Asli

obat kuat sex

obat pembesar penis

obat perangsang wanita

produk kesehatan

sex toys pria

sex toys wanita

obat pelangsing badan
Klik salah satu
Call/WA :082 243 552 615
BBM : 2BAF89B3

Post a Comment