Foto Hot Jenny Cortez beredar di internet

Foto Hot Jenny Cortez beredar di internet

Posted by Unknown on Wednesday, February 27, 2013

Waloooow pemirsah....
Kali ini ane mau tunjukin beberapa foto Jenny Cortez. Ada yang belum tau siapa dia?? Mari ane kasi biografinya.

Jenny Cortez lahir di Jakarta pada tanggal 8 oktober 1987. Gadis yang merupakan bungsu dari dua bersaudara ini adalah anak pasangan Asih dan Madar.
Belanja, travelling, dan pergi ke club malam adalah hobinya.Namanya mulai jadi perbincangan saat ia dikabarkan menjadi orang ketiga retaknya hubungan Deddy Courbuzier dan Kalina.


Jenny juga tersandung foto-foto seronok yang beredar di internet. Sempat muncul kabar foto-foto ini berasal dari casting film AIR TERJUN PENGANTIN, namun sang produser, Ody Mulya, membantah hal ini.
Sementara itu, Jenny sendiri memang mengakui itu adalah fotonya untuk pemotretan majalah pria dewasa, tapi tidak termasuk foto yang nude dan topless.

Berikut ane tampilin foto-foto artis cantik ini. 




Nah udah ada bayangan ma artis ini. Kalo belum ane kasi penjelasan lagi deh..^_~
Artis cantik dan bahenol yang satu ini mulai semakin dikenal ketika ia membintangi film horor yang berjudul Pemburu Hantu Movie. Jadi kalau kalian menyukai film horor, tentu ngerti dunk sama artis Jenny Cortez yang mempunyai bentuk lekuk tubuh yang sangat mendebarkan hati para pria. Soalnya dia memang identik dengan bintang film horor. Apalagi setiap penampilannya di film horor selalu menampilkan kesan merangsang seperti yang terlihat pada Foto Hot Jenny Cortez di Dunia Selebrity ini.
      Ini ane kasi foto yang lebih hot biar tambah ada bayangan :



Cukup sekian dari ane gan, moga berkenan di hati ente pade. Terima kasih..^_~




{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment