Foto Hot Faby Marcelia Beredar di Twitter

Foto Hot Faby Marcelia Beredar di Twitter

Posted by Unknown on Monday, April 22, 2013


Foto Hot Faby Marcelia Terbaru Tanpa Sensor Tersebar  | Foto Hot Artis Indonesia Terbaru 2013 - Foto bugil artis Faby Marcelia tanpa sensor beredar di Twitter

Aloow sobat pecinta sensasi hot artis lokal...^_^, kali ini ane bakalan sedikit berbagi foto-foto hot Faby Marcelia. Gini lho ceritanya gan, sebagai newbie di twitter (maaf gan gw agak katrok, jangan nyengir loe pade ngetawain gw..wkwkwk) gw coba otak atik itu twitter. Alhasil gw tiba-tiba nemu sebuah akun yang namanya @13ibie. Di sana terdapat empat foto Faby Marcelia yang beredar di jejaring sosial twitter. Tiga diantaranya Faby berpose dengan seorang cowok. Sedangkan satunya lagi sendirian dengan telanjang dada alias setengah bugil. Foto hot faby marcelia tersebut diupload oleh akun twitter bernama @13ibie (udah gw kasi tau tadi, tapi ane ulang biar ente pade ngerti apa yang gw omongin..wkkwkw). Terdapat tiga foto hot faby marcelia dan salah satunya terdapat foto faby marcelia topless dan terlihat tubuhnya yang seksi. Foto itu terlihat mirip dengan faby marcelia bintang sinetron “Cinta Cenat Cenut Season 2“. Langsung deh liatin fotonya gan :





Nah cukup sekian dari ane gan, semoga berkenan dan sampai ketemu di next page. Ooh iya, ini foto juga bisa ente temuin di  http://www.cara-terbaru.com/2013/04/foto-hot-faby-marcelia-terbaru-tanpa.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment